Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Agit

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Agit Olivia Ariswan, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 14 September 2020 terkait pergantian kartu nomor Indosat Ooredoo beliau, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Agit.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Agit untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Agit dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Turina Farouk


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Kenapa Ganti Kartu Indosat Harus Ganti Paket jadi Pascabayar?

Dear Indosat, Kartu Indosat saya chip-nya rusak karena sudah lama belum diganti, sehingga kartu saya tidak bisa mendeteksi/menerima sinyal. Itu...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Agit

  • 18 September 2021 - (22:59 WIB)
    Permalink

    sy juga sama di paksa untuk ganti kartu ke pascabayar.. padahal sy sudah lama pake kartu indosat tsb. jd kecewa berat sm pelayanan indosat.. bisa pindah ke operator lain klo bgini terus.. no saya 0857-7751-9***. tolong perbaiki pelayananya.. no alternatif sementara 0882-2598-35**. klo tidak ada tanggapan dan no sy harus hangus krn peraturan indosat tsb. sy akan ganti ke kartu sementara tsb. terima kasih

  • 1 Oktober 2021 - (11:33 WIB)
    Permalink

    Saya dan istri datang bersama ke gerai indosat mall metropolitan bekasi, dan mengalami kejadian serupa, hanya ingin ganti kartu karena error dan tidak tertedeksi oleh hp, tapi di wajibkan harus beralih ke pascabayar, dengan segala argumen dan upaya penolakan saya, akhir nya saya meng iyakan juga untuk beralih, karena dengan pertimbangan saya butuh untuk mobile banking, selesai dari galeri indosat, koq saya merasa jadi bodoh ya?

    • 26 Mei 2022 - (18:47 WIB)
      Permalink

      Dan begitu juga saya ganti kartu micro ke nano di haruskan ganti paket ke paska bayar 300ribu per 3 bulan di gerai Indosat MM Bekasi dan kalau tidak mau tak akan bisa ganti kartu ke nano , padahal baru beli paket baru, kecewa berat dengan system’ pelayanan cs di sana.

  • 2 Oktober 2021 - (07:27 WIB)
    Permalink

    Saya juga kemarin dengan kejadian serupa kalo Mao ganti kartu di haruskan ikut paska bayar selama 3 bulan ko gitu ya.kita kan pelanggan sudah lama masa cuma ganti kartu harus ikut aturan mereka yang buat saya memberatkan

  • 11 Juli 2022 - (09:39 WIB)
    Permalink

    Saya juga dipaksa untuk beralih menjadi pascabayar ketika saya mengurus SIMcard baru(waktu itu saya meminta SIMcard baru karena telah kehilangan HP yg yg terdapat SIMcard lama didalamnya).
    Karena butuh,mau tidak mau saya akhirnya migrasi menjadi PascaBayar kontak 3 bulan demi untuk mendapatkan SIMcard baru dengan nomor yang lama. Dalih cs nya katanya kebijakan dari pusatnya seperti itu.
    Saya mengurus SIMcard di gerai Indosat MM Bekasi.

  • 19 Maret 2024 - (11:31 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga
    Kemarin saya ke gerai Indosat di jababeka 1 Cikarang karena kartu SIM CARD tidak terbaca di handphone lalu disuruh ganti paket ke pascabayar kalo tidak ganti ke paket pascabayar SIM CARD tidak bisa diganti. Gimana ya kak?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Agit

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
6