Tanggapan Blibli untuk Bapak Hendra Sastra Wijaya

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Hendra Sastra Wijaya yang dimuat di Mediakonsumen.com, Rabu (17/9) maka kami jelaskan bahwa Blibli secara aktif terus melakukan penyesuaian standar keamanan informasi pada platformnya dengan mengacu pada standar keamanan data yang terbaik.

Blibli menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi berstandar internasional, yaitu ISO/IEC 27001 tahun 2013 untuk sistem manajemen keamanan informasi dalam menjaga keamanan data. Selain meraih sertifikat ISO, Blibli juga mendapatkan skor tertinggi di Indeks Keamanan Informasi (KAMI) dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang menandakan bahwa tingkat kematangan dan tata kelola keamanan sistem informasi perusahaan sudah prima.

Oleh karena itu, para pelanggan tidak perlu khawatir saat melakukan transaksi karena Blibli memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan data dan informasi pelanggan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang memuaskan.

Demikian pula mengenai kekhawatiran yang Bapak Hendra sampaikan, untuk menjamin keamanan serta privacy pelanggan saat bertransaksi, Blibli telah didukung metode pembayaran yang disertai sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System guna memastikan kenyamanan dan keamanan dalam proses transaksi pembayaran.

Terima kasih atas perhatian Bapak Hendra selaku pelanggan Blibli. Setiap masukan dan saran dari pelanggan menjadi input perbaikan layanan kami. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan kebutuhan informasi dapat menghubungi layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi MediaKonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Tidak Melalui 3-D Secure, Penjelasan BliBli Sangat Tidak Memuaskan

Pada tanggal 9 September 2020, saya melakukan transaksi pembayaran BPJS di BliBli.com (kode pesanan 12055469077) dengan menggunakan metode pembayaran Credit...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Hendra Sastra Wijaya

  • 18 November 2020 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Surat balasan tidak menjawab pertanyaan saya, malah isinya membangga-banggakan sistem kalian.
    Tapi pada kenyataannya kan tidak ada 3d secure di transaksi saya. Tidak ada satupun dari kalian bisa menjawab, kok malah disini pamer kehebatan. kok ironis sekali

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Hendra Sastra Wijaya

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
1