Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Nanik Rahayu

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Nanik Rahayu di MediaKonsumen.com pada 16 September 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kecurangan Asuransi Santai Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nanik Rahayu.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Nanik Rahayu, yakni terkait dengan proses klaim produk SANTAI Home Credit Indonesia.

SANTAI merupakan produk kolaborasi Home Credit dengan mitra perusahaan asuransi kami, yaitu PT Malacca Trust Wuwungan Insurance, Tbk., di mana Home Credit merupakan mitra penjualan yang menawarkan perlindungan SANTAI. Adapun, berdasarkan penyelidikan mitra asuransi kami diperoleh hasil bahwa dokumen dan bukti yang diberikan oleh Ibu Nanik Rahayu tidak valid sehingga permohonan klaim asuransi tidak dapat disetujui. Hasil penyelidikan tersebut juga selaras dengan investigasi yang dilakukan oleh Tim Investigasi kami di lapangan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa keputusan terkait dengan diterima atau ditolaknya klaim asuransi semata-mata merupakan keputusan dari mitra asuransi kami. Adapun, Ibu Nanik Rahayu bisa melakukan konfirmasi ke mitra asuransi kami, PT Malacca Trust Wuwungan Insurance, Tbk., di 021 – 2598 9835 bila ada pertanyaan lebih lanjut terkait hal ini.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Nanik Rahayu masih memiliki pertanyaan terkait dengan produk dan pelayanan kami, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecurangan Asuransi Santai Homecredit Indonesia

Selamat pagi, salam untuk semua pembaca Media Konsumen dimana pun berada. Perkenalkan saya Nanik Rahayu asal Kabupaten Kediri. Saya nasabah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Nanik Rahayu

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0