Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Widi Atmono

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Widi Atmono pada tanggal 16 September 2020 terkait keluhan Mau Pasang IndiHome Harus Mencari Orang Dulu.

Menanggapi surat pembaca Bapak Widi Atmono perihal keluhan Mau Pasang IndiHome Harus Mencari Orang Dulu, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknisi telah melakukan survei ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Widi Atmono. Telah disampaikan permohonan maaf dan informasi kepada Bapak Widi Atmono atas belum terpenuhinya permintaan layanan IndiHome untuk saat ini dikarenakan jaringan di lokasi belum tersedia (jarak terdekat dengan jaringan yaitu 400m) dan jika tetap dilanjutkan akan berisiko tinggi gangguan. Tim kami sedang mengusahakan untuk perizinan pembangunan jaringan dan apabila telah tersedia maka Bapak Widi Atmono tentu akan diprioritaskan untuk kami hubungi kembali terkait pemasangan layanan IndiHomenya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mau Pasang IndiHome Harus Mencari Orang Dulu

Saya sudah menjadi pelanggan IndiHome kurang lebih sekitar 5 tahunan, dari waktu masih menggunakan kabel tembaga dan sekarang sudah beralih...
Baca Selengkapnya