Pembangunan Jaringan ODP Baru IndiHome yang Sangat Lambat

Selamat malam IndiHome,

Dari awal bulan Juni, saya sudah mengajukan proses pemasangan IndiHome melalui salah satu sales IndiHome, dan sudah dilakukan proses survey lokasi juga. Namun infonya di tempat saya belum ada jaringan dan harus ada 5 orang untuk bisa memasang jaringan baru.

Sekarang (bulan September) di saat sudah ada 6 orang di lingkungan tempat saya yang mau memasang IndiHome, syaratnya tiba-tiba berubah menjadi 10 orang, dan tetap tidak bisa dibangun jaringan baru jika tidak mencapai 10 orang.

Beberapa kali saya menghubungi CS IndiHome, namun hanya jawaban normatif yang didapat. Apakah memang harus ada 10 orang agar IndiHome bisa terpasang di daerah saya? Apakah tidak bisa dengan jumlah 6 orang yang ada sekarang tetap dibangun jaringan ODP baru di lokasi saya? Padahal sekitar 300 – 500 meter dari lokasi saya sudah ter-cover jaringan IndiHome.

Mohon dibantu untuk solusinya, mengingat sangat dibutuhkan koneksi internet cepat, terutama saat masa pandemi seperti ini. Sebagai informasi tambahan, saat itu saya sempat dimintai data dan didaftarkan oleh sales tersebut, hanya saja sales tersebut memasuk,an alamat yang kurang tepat. Jarak dari Ciora ke Masigit sekitar 300~500 meter.

Nomor registrasi: MYIR-10189896200001 atas nama Fuad M Akbar, per tanggal 01 Juni 2020, lokasinya dekat dengan Warung AN-NUR (Hj. Hafidoh) di Jl. Masigit-Sumur Menjangan Kotasari Kec. Gerogol Kota Cilegon, Banten 42436,

Fuad Muhammad Akbar
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fuad M Akbar

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fuad M Akbar pada tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pembangunan Jaringan ODP Baru IndiHome yang Sangat Lambat

  • 25 September 2020 - (20:29 WIB)
    Permalink

    Lha, belum jadi pelanggan aja udah dikerjain nyari calon pelanggan lain. ? Btw dapat kompensasi apa kalo berhasil ngajak calon pelanggan lainnya? Kalo sy berhasil ngajak 5 orang calon pelanggan sih, sy minta free tagihan buat 5 bulan ke depan. ?

    • 26 September 2020 - (11:18 WIB)
      Permalink

      Aku udah jadi Sobat indihome pernah dapet 200rb buat 1 pelanggan yg sukses langganan, daftarnya disini sobat.indihome.co.id

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pembangunan Jaringan ODP Baru IndiHome yang Sangat Lambat

oleh Fuad dibaca dalam: 1 menit
2