Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Nyayu Disalawiyah

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Ibu Nyayu Disalawiyah saat melakukan transfer ke rekening Bank Sumsel Babel, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal 16 September 2020.

Pada tanggal 21 September 2020, tim CS melakukan konfirmasi kepada pelanggan melalui sambungan telepon dan terhubung dengan Ibu Nyayu Disalawiya, untuk menginformasikan bahwa status transaksi telah sukses pada tanggal 18 September 2020. Pelanggan memberitahukan bahwa pada tanggal tersebut saldo belum masuk ke rekening tujuan. Tim CS menyarankan untuk mengirim mutasi rekening sampai tanggal ter-update ke e-mail callcenter@linkaja.id. Pelanggan bersedia melakukan pengecekan kembali.

Pada tanggal 22 September 2020, tim CS kembali melakukan konfirmasi kepada pelanggan melalui sambungan telepon dan terhubung dengan yang bersangkutan, serta menginformasikan bahwa saldo belum masuk. Pelanggan belum sempat melakukan print out mutasi rekening, dan belum dapat dipastikan kapan akan mengirimkan mutasi, namun akan diupayakan besok.

Pada tanggal 24 September 2020, tim CS melakukan konfirmasi kembali kepada pelanggan melalui sambungan telepon, dan pelanggan memberitahukan bahwa saldo sudah masuk ke rekening tujuan.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon (150911)
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kirim Saldo dari LinkAja ke Rekening Bank Sumsel Babel, tapi Transaksi Gagal

Tolong ditindaklanjuti laporan saya. Hari Rabu tanggal 16 September 2020 saya kirim saldo ke rekening Bank Sumsel Babel senilai Rp300...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Ibu Nyayu Disalawiyah

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0