GrabKios Sangat Mengecewakan, Penarikan Dana Secara Otomatis Tidak Kunjung Masuk ke Rekening

Kepada GrabKios yang terhormat,

Saya pengguna aplikasi GrabKios atas nama Ajijah, ID Mitra: 2019071801286, sudah lama sekitar 2 tahun. Saya mempunyai masalah pada keuangan, dimana uang saya sebesar Rp3.000.000 di saldo penerimaan otomatis ketarik ke rekening bank punya saya pribadi tanpa persetujuan dari saya.

Namun uang Rp3.000.000 tersebut belum masuk ke rekening, terhitung sudah 10 hari sampai surat ini ditulis, dari tanggal 16 September 2020 sampai saat ini tanggal 25 September 2020.

Setiap hari saya sudah melakukan komplain di nomor pelaporan 2971829. Namun jawaban-jawaban tersebut hanya template saja, tanpa benar-benar memberi bantuan. Di setiap media GrabKios saya sudah melakukan komplain, tapi memang benar benar tidak ditanggapi.

Saya harap masalah ini diselesaikan secepatnya karena dana tersebut sangat dibutuhkan.

Mujalis
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • tanpa persetujuan dari anda? sangat tidak mungkin, penarikan dana otomatis udah diatur dalam syarat dan ketentuan saat mendaftar di grabkios. jangan mengarang cerita anda tidak memberikan persetujuan apa-apa, sangat tidak logis