Jumlah Produk yang Dikirim Tokoreginaacc di Shopee Tidak Sesuai Pesanan

Saya Eviyanthi 15/9 membeli gelang di Tokoreginaacc di Shopee dengan 2 no pemesanan

200915RCHANTH3 : 40 bj
200916TRUR2YUT : 13 bj

Setelah beberapa paket 1 sampai dan hanya 15 bj. Saya mengajukan pengembalian dana 25 bj, tapi penjual menolak karena sudah mengirimkan 25 bj + 13 bj di paket kedua, dan mengarahkan saya membatalkan pengajuan pengembalian dana di Shopee. Saya percaya dan melakukannya.

Ternyata setelah beberapa hari paket kedua sampai hanya berisi 2 bj saja. Saya mengajukan pengembalian dana lagi tetapi penjual bilang itu hanya bonus 2 bj dan telah mengirimkan sisa (25+13 bj) itu.

Setelah beberapa hari tidak ada juga muncul dan no resi saya minta tidak diberikan oleh penjual. Saya lapor ke call center Shopee ada 5-6 kali tapi belum mendapatkan jawaban.

Saya berharap sekali Shopee membantu saya agar penjual mengembalikan uang atau barang sesuai yang saya bayar. Di paket bonus saya mendapatkan no WhatsApp +62 838-9551-8464 dan hp 081905104080 tapi tetap tidak diangkat telpon saya dan hanya dibaca chat saya, begitu juga di chat Shopee dan forum diskusi.

Yang saya sesalkan pihak Shopee tidak memblokir penjual sedangkan setelah saya cek ada beberapa review negatif tentang pengiriman barang yang lama dan tidak sesuai.

Saya tunggu kabar baik dari Shopee dan penjual.

Terima kasih

Eviyanthi Surya
Balikpapan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Jumlah Produk yang Dikirim Tokoreginaacc di Shopee Tidak Sesuai Pesanan

  • 26 September 2020 - (17:08 WIB)
    Permalink

    jangan minta pengembalian dana masuk ke pusat resolusi aja biar di tahan uangnya kak jadi di pusat resolusi itu adu kekuatan argumen dimana bukti foto saat brg di terima saat ekpedisi menyerahkan paket ke pembeli ( melakukan unboxing ) dan penjual harus menyertakan bukti saat paket di kemas dengan jumlah pesanan yang sama )

  • 26 September 2020 - (17:31 WIB)
    Permalink

    Ya ini ada pelajaran buat saya, seberapa pun harga barang yang kita beli via online mesti di unboxing paketnya.
    Dan jangan mudah percaya kata” janji penjual yang akan mengirimkan kekurangan sampai membatalkan pengajuan pengembalian dana.
    Saya berharap sekali dengan bukti chat saya dengan penjual dipusat resolusi yang membenarkan hanya mengirimkan sebagian barang, pihak shopee dapat bertindak tegas kepada penjual ini.
    Saya tunggu kabar baik dari pihak shopee

  • 8 Oktober 2020 - (11:14 WIB)
    Permalink

    Saya penulis surat pembaca diatas, memang penjual masih tidak ada respon tetapi masalah saya sedang ditindak lanjuti oleh shopee, pihak shopee membantu dan telah merespons surat saya
    Terimakasih media konsumen dan shopee…

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Jumlah Produk yang Dikirim Tokoreginaacc di Shopee Tidak Sesuai Pesana…

oleh Eviyanthi Surya dibaca dalam: 1 min
4