Layanan Internet FirstMedia Gangguan Terus

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan 10495317 ingin melaporkan kendala internet yang saat ini tidak bisa diakses. Sebelumnya kendala ini juga sering sekali terjadi, sekalinya bisa di akses namun internet sangat lambat.

Untuk device yang digunakan juga hanya 4 HP, sudah berulang kali hubungi CS namun actionnya hanya menyarankan restart modem. Sempat dijanjikan kunjungan namun hingga saat ini tidak pernah dilakukan kunjungan.

Pernah dapat telepon dari pihak promo menawarkan kenaikan paket, namun saya bilang agar internetnya diperbaiki dulu, namun kata team promonya hanya bilang dapat menghubungi CS.

Saya juga pernah bilang ingin berhenti berlangganan namun dari team promonya malah mempersilahkan saya agar menghubungi CS tidak ada sama sekali untuk mempertahankan pelanggan dan terkesan “Bodo Amat”.

Saya harap pihak First Media dapat memperiotaskan kenyaman pelanggan dan servicenya lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya menawarkan promo yg menguntungkan perusahaan tersebut saja.

Muhammad Ridho
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan Internet FirstMedia Gangguan Terus

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Internet FirstMedia Gangguan Terus

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
1