Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fuad M Akbar

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fuad M Akbar pada tanggal 25 September 2020 terkait keluhan Pembangunan Jaringan ODP Baru IndiHome yang Sangat Lambat

Menanggapi surat pembaca Bapak Fuad M Akbar perihal keluhan Pembangunan Jaringan ODP Baru IndiHome yang Sangat Lambat, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknis kami telah melakukan survey lapangan sekaligus bertemu langsung dengan Bapak Fuad M Akbar. Permintaan layanan IndiHome calon pelanggan saat ini belum dapat terealisasi dikarenakan kondisi jaringan terdekat sudah penuh.

Namun demikian, permintaan Bapak Fuad M Akbar akan menjadi prioritas dengan mempertimbangkan rencana pembangunan jaringan di wilayah sekitar kediaman Bapak Fuad M Akbar. Sekali lagi kami memohon maaf sekaligus berterimakasih atas saran dan kepercayaan Bapak Fuad terhadap Telkom.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembangunan Jaringan ODP Baru IndiHome yang Sangat Lambat

Selamat malam IndiHome, Dari awal bulan Juni, saya sudah mengajukan proses pemasangan IndiHome melalui salah satu sales IndiHome, dan sudah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dear PT. Telkom,

    Terima kasih atas responnya yang sangat cepat. Beberapa hari setelah melayangkan surat melalui media konsumen, team telkom langsung melakukan proses pembangunan tiang dan jaringan, dan yang saya salut tidak hanya sekitar rumah saja, pembangunan dilakukan secara menyeluruh di seluruh lingkungan saya.

    Setelah kurang lebih 1 bulan proses pemasangan tiang dan jatingan, Pertanggal 24 oktober kemarin, indihome sudah bisa saya nikmati di rumah.

    Semoga selalu jaya untuk Indihome!

    Terima kasih.
    Fuad M. Akbar