Beli HP di Blibli Hilang via Si Cepat, Namun Kepastian Refund Tak Kunjung Didapat

Kronologinya saya melakukan pembelian 1 unit Xiaomi Redmi Note 9 Pro nomor pemesanan 12056298866. Tapi ketika barang datang tanggal 26 September lalu unit hp tidak ada dalam paket. Yang diterima hanya buku buku, soft case, kabel USB dan buku buku HP, dan kondisi paket bagian dalam sudah tidak bersegel.

Xiaomi-Redmi-Note-9-Pro–6GB-64GB–Snapd125406

Akhirnya hari itu juga saya mengajukan pengembalian dan mendapat nomor retur RMA327868 dan disuruh menunggu 3 hari setelah pengisian form. Setiap hari saya hubungi CS namun disuruh menunggu terus dan maksimal hari ini tanggal 29 belum juga mendapat solusi.

Hari ini tanggal 29 kurir SiCepat mengambil paket saya yang diterima tidak lengkap padahal blibli tidak menginstruksikan untuk mengambil paket. Akhirnya saya hubungi pihak SiCepat pusat untuk konfirmasi hal tsb melalui WA dan saya diminta berikan data-data yang dibutuhkan.

Sampai kapan saya harus menunggu ketidakpastian ini? Mohon pihak Blibli dan Sicepat memberi kepastian kepada saya kapan solusi atas pengajuan retur saya diberikan. Saya sudah kecewa atas paket saya ditambah proses retur yang sangat lama tanpa kepastian.

#blibli #sicepat

Aprilia Garcia
Ponorogo Jawa Timur


Update: Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari Blibli.com pada tanggal 6 Oktober 2020 sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Aprilia Garcia

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Aprilia Garcia dengan judul “Beli HP di Blibli Hilang via Si Cepat, Namun Kepastian...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Beli HP di Blibli Hilang via Si Cepat, Namun Kepastian Refund Tak Kunjung Didapat

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Beli HP di Blibli Hilang via Si Cepat, Namun Kepastian Refund Tak Kunj…

oleh Aprilia Garcia dibaca dalam: 1 menit
4