Pengajuan Pencairan Dana Program Anuitas BNI Life

Nama saya Fajar. Pada tanggal 7 September 2020, saya mengajukan pencairan dana di BNI Life Binjai dengan nama polis almarhum bapak saya. Produknya anuitas. Saya bertemu dengan petugas pemasarnya.

Tanggal 28 September 2020 saya menghubungi BNI Life pusat untuk menanyakan kelengkapan formulir dan beberapa persyaratan. Info dari BNI Life pusat berkas belum diterima. Saya disuruh untuk meminta foto resi pengiriman.

Saya kembali menghubungi petugas pemasar BNI Life di Binjai. Diinfokan ke saya berkas sudah dikirim ke BNI Life cabang Medan, dan BNI life cabang Medan yang mengirim ke pusat. Sampai sekarang saya belum diverifikasi oleh BNI Life pusat. Saya sangat butuh dana tsb untuk dibagi dengan kedua adik saya.

Fajar Hidayat
Binjai, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Fajar Hidayat

Yth. Bapak Fajar Hidayat, Menanggapi pemberitaan Bapak Fajar Hidayat di mediakonsumen.com, pada tanggal 30 September 2020 perihal “Pengajuan Pencairan Dana...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengajuan Pencairan Dana Program Anuitas BNI Life

  • 30 September 2020 - (09:00 WIB)
    Permalink

    Yth. Bapak Fajar Hidayat,

    Menanggapi pemberitaan Bapak Fajar Hidayat di mediakonsumen.com, pada pada tanggal 30 September 2020 perihal “Pengajuan Pencairan Dana Program Anuitas BNI Life“, mohon dapat memberikan informasi nomor polis, nama pemegang polis dan nomor hp yang dapat dihubungi melalui email care@bni-life.co.id agar Tim Customer Care BNI Life dapat menghubungi dan membantu Bapak.

    Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

    • 30 September 2020 - (12:15 WIB)
      Permalink

      Saya sudah dihubungi pihak BNI life terjadi salah persepsi, dan saya sudah diberi penjelasan.

  • 30 September 2020 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Baru sempat baca & mau komen, eh ternyata masalahnya sudah solved hehehe.

    Entah kejadian mana yang terjadi:
    – korporasi malas2an ngasih penjelasan yang detil & transparan ke konsumen, baru ketika surat muncul di MK lah kemudian mereka “termotivasi” untuk ngomong yang enak; atau

    – konsumen yang sudah menganggap MK sebagai “saluran CS yang tokcer” sehingga malas berlama-lama berhubungan dengan korporasi via kanal CS resmi.

    Yang mana yang bener? wkwkwk.

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Pencairan Dana Program Anuitas BNI Life

oleh Fajar Hidayat dibaca dalam: <1 menit
3