Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Nathalia Yusran

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 13 September 2020 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan JNE Trucking yang Sangat Lama”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nathalia Yusran.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Nathalia Yusran sebagai penerima dan Bapak Renaldi selaku pihak pengirim. Kiriman Ibu Nathalia dengan nomor resi TJC0104851380612 telah diterima pada tanggal 23 September 2020. Atas kendala yang terjadi, JNE berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Pelayanan JNE Trucking yang Sangat Lama

Nama saya Nathalia dari kota Manado. Saya adalah salah satu ‘konsumen online’ di Indonesia, sejak tahun 2008. Pada tanggal 30...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya mengalami kendala dalam pengiriman paket belanja online, di tgl 24 sept kemarin seharusnya saya sudah terima barang.. Tpi saya lacak keberadaan paket saya malah missroute dan dikembalikan ke perwakilan pakjo plambang, selang waktu beberapa hari tepat nya kemaren tgl 1 paket saya di returt origin dan sekarang paket itu ada di Jakarta Angke desp, dan yg saya mau tanyakan apa bisa paket saya dikirim ulang ke alamat saya