Surat Pembaca

5 Tahun Tak Pernah Terima Rekening Koran Giro Mandiri, Kini Mulai Kambuh Lagi

Pada masa masih dalam bentuk lembaran kertas. Rekening Koran Giro bulanan Bank Mandiri, rata-rata saya terima 10 hari di bulan berikutnya via Pos/Jasa Kurir. Namun sejak 10 September 2014 s/d. 31 Desember 2019 saya tak pernah lagi menerima Rekening Koran Giro dimaksud seperti bulan-bulan sebelumnya, tanpa pemberitahuan apapun. Saldo, tentu selalu berubah tapi, saya tidak pernah tahu tanggal & rincian transaksinya.

Kamis, 23 Januari 2020, Saya mulai menggunakan fasilitas Mandiri Online, sekaligus registrasi alamat email Antara lain, guna menampung kiriman e-Statement. E-Statement Januari s/d. Juli 2020, pada Februari s/d. Agustus 2020, sudah lancar terima via email. Tapi, tanggal terima, kian molor.

Lha, kini mulai “kambuh” lagi. Sampai dengan hari ini, Kamis, 01 Oktober 2020 e-Statement Rekening Giro bulan Agustus 2020, belum muncul pada inbox, tanpa pemberitahuan pula.

Bahkan, 21 September 2020, saya pernah bertanya via email. Sampai dengan hari inipun tak pernah direspons. Luar biasa! Bila kewajiban sudah terpenuhi, bagaimana dengan hak nasabah ?

Terima kasih.

Herman Helmy
Pengguna account: 140009****848.
Surabaya 60293

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Apakah e-statement tsb tidak bisa di view, download dan print langsung dari Online banking account-nya?

  • Luar biasa! Anda tinggal klik nomor rekening di website dan pilih tanggal yg di inginkan dan klik download.

    Luar biasa! Luar biasa! Luar biasa! Luar biasa mudahnya namun cuma bisa mengeluh tanpa berusaha belajar mencari tahu! Luar biasa mudahnya! Luar biasa hak konsumen sudah di penuhi!

    Terima kasih

    • ...
      Saran : Silakan sekolah/belajar lagi dengan baik dan benar, supaya jadi pintar. Bukan cuma terlihat & sok pintar.
      ...

Penulis
Herman Helmy