Surat Pembaca

Sudah 2 Bulan IndiHome Belum Terpasang

Semangat pagi team IndiHome,

Perkenalkan saya akan jadi pelanggan IndiHome, lokasi di Karangasem Bali. Mohon maaf sebelumnya dalam hal ini saya melalui surat pembaca untuk menyampaikan keluhan dan lambatnya pemasangan IndiHome di lokasi kami. Saya sudah mengajukan pendaftaran pelanggan baik melalui sales maupun datang langsung ke Kantor IndiHome Karangasem.

Sudah beberapa kali data yang saya lampirkan, namun ujung-ujungnya sama “hanya didaftarkan saja”. Sudah cukup lama menunggu keputusan dari pihak IndiHome yang hanya survey, survey dan survey, namun hasilnya nihil.

Pernah diinfokan bahwasanya kita disuruh cari 5 pelanggan agar proses pemasangannya bisa cepat. Apakah saya ini juga dijadikan sales juga sama IndiHome? Apabila dirasa penuh, apakah tidak ada inisiatif dari team sales IndiHome untuk gerilya ke lapangan? Kok malah konsumen disuruh cari pelanggan? 🙁 Ironis.

Sudah 2 bulan lebih, sejak akhir Juli hingga September akhir, belum ada juga respon dan belum ada tindak lanjut pemasangannya. Mohon perhatiannya untuk pihak IndiHome terkait agar kami sebagai konsumen dapat menikmati fasilitas dan tidak hanya dijanjikan. Kami bukan makan janji tapi BUKTI. ID pendaftaran: MYIR-10239069920003, alamat : Subagan, Amlapura, Karangasem.

Kami tunggu respon positif dari bpk/ibu pimpinan IndiHome. Terima kasih.

Nasrullah Khunaini
Karangasem, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar