Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shania Hartini

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Shania Hartini pada tanggal 26 September 2020 terkait keluhan “Tidak Ada Kejelasan Mengenai Proses Pemasangan IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Shania Hartini perihal keluhan Tidak Ada Kejelasan Mengenai Proses Pemasangan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah melakukan koordinasi dengan tim terkait proses pasang baru layanan IndiHome untuk Ibu Shania Hartini. Setelah dilakukan pengecekan, proses permintaan pasang baru dapat dilakukan di lokasi rumah pelanggan. Pada tanggal 1 Oktober 2020, tim kami telah melakukan konfirmasi langsung dengan Mohammad Gibran Akbar (nama pelanggan layanan IndiHome) bahwa layanan sudah dapat digunakan.

Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Shania Hartini atas kepercayaannya menggunakan layanan Telkom. Semoga layanan kami selalu bermanfaat bagi ibu dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Kejelasan Mengenai Proses Pemasangan IndiHome

Yth, PT Telkom. Saya di sini mewakili saudara saya yang bernama Mohammad Gibran Akbar. Pada tanggal 18 Agustus 2020, saudara...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shania Hartini

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0