Surat Pembaca

“Hard Complaint” untuk Resi 10000502794414 AnterAja

Nama saya Heri Supriyanto membeli barang di Tokopedia tanggal 29 September 2020 dengan no resi 10000502794414.

Tanggal 30 saya melakukan pengecekan resi dan sedang dalam pengantaran. Saya lakukan pengecekan resi kembali ternyata area pengantaran diluar coverage Anteraja. Saya alami kejadian ini dari tanggal 30 September sampai tanggal 2 Oktober. Setiap hari saya menelpon cs dan katanya akan dibantu dan disampaikan kepada pihak terkait. Terakhir saya telpon malam ini ke cs katanya paling lambat akan diantarkan malam ini.

Saya kirim email belum ada juga yang merespon. Hai apakah ada orang di perusahaan ini? Ini pengalaman terburuk saya menggunakan jasa ekspedisi. Saya customer setiap hari telepon untuk komplain dianggap hal yang biasa saja dan ini terjadi sudah 3 x 24 jam. Barang dari Jakarta Utara dikirim ke Jakarta Barat sampai hari ini belum sampai. Dioper ke stagging 1 ke stagging 2 ke stagging berikutnya. Sampai kapan sampainya?

Ini perusahaan SOP-nya tidak jelas. Yang ada hanya janji-janji saja nanti akan dikirim. Saya tunggu tanggapannya.

Heri Supriyanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Heri Supriyanto

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Heri Supriyanto yang berjudul: “Hard Complaint untuk Resi 10000502794414 AnterAja” di mediakonsumen.com pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • wkwk saya juga udah kapok, first time, tergiur free ongkir, jadi pake ekspedisi ini, dari xderes ke cengkareng, tidak sampe 10 kilo jauhnya, itu barang sampe rumah 3 hari. Cukup pertama dan terakhir sih ??