Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Yopi Akbar Priananda

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Yopi Akbar Priananda dengan judul “https://mediakonsumen.com/2020/09/30/surat-pembaca/buruknya-sistem-timbangan-dan-penyelesaian-masalah-dari-sicepat “ pada 30 September 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yopi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman resi 00772574970, 000778758958, serta 000779671557 dengan kendala selisih berat pada gerai yang sama, kami telah menghubungi Bapak Yopi pada 1 Oktober 2020 untuk melakukan konfirmasi dan permintaan maaf atas permasalahan tersebut. Perihal selisih ongkos kirim atas perbedaan berat, kami telah memproses pengembalian dana atas selisih timbangan tersebut langsung ke rekening Bapak pada tanggal 1 Oktober 2020.

Mengenai selisih berat yang di alami Bapak di gerai kami, kami telah melakukan investigasi dan membuat corrective serta preventive action agar kejadian ini tidak terjadi di kemudian hari.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini juga akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Buruknya Sistem Timbangan dan Penyelesaian Masalah dari SiCepat

Jujur saya sudah lama ingin menulis tentang aduan ini dan tanpa diduga ternyata ada seseorang yang juga mengalaminya pada link...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Yopi Akbar Priananda

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0