First Media Upgrade Paket Sendiri, Tidak Profesional

Saya sebagai konsumen atau pemakai internet First Media sangat kecewa sekali dengan pelayanan yang diberikan. Paket internet saya tiba-tiba upgrade sendiri tanpa persetujuan dari kami. Namun ketika dihubungi, saya dinfokan bahwa paket promo awal sudah habis kontraknya jadi naik harga. Ketika saya hubungi lagi malah diinfokan ada yang upgrade. Setelah dihubungi berulang-ulang, selalu berbeda-beda informasi yang diberikan.

Sebagai informasi, paket yang saya ambil pada Januari 2020 baru akan habis bulan Januari 2021. Sekarang membutuhkan waktu 3×24 jam untuk cek recording. Apabila ternyata benar tidak ada yang menyetujui upgrade paket itu dan tidak ada niat baik dari First Media untuk mengembalikan uang berlebih yang telah saya bayar, berarti First Media hanya mau “UNTUNG” sendiri. Kalau konsumen “BUNTUNG” YA GAK PEDULI SAMA SEKALI.

Ferry Fanjaya
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Detail nya seperti yang saya tuliskan diatas. Id saya 11359610. Silahkan dilakukan pengecekan dari First Media. Yang jelas saya sangat dirugikan, lalu kerugian uang saya bagaimana??? Hangus begitu saja??? Jika anda tidak percaya lihat saja komen dibawah ini selain komentar anda.

  • ya gitulah system kerjanya first media mau nya untung melulu padahal jika menurut saya pun kejadi an serupa bukan di satu org saja kali sdh banyak kok termasuk saya sendiri tiba tiba di naik kan bandwith nya trus malah skrg kadang lemot kadang cepet trus juga mencari pelanggan baru dgn prmo yg murah bukannya menjaga pelanggan lama dengan menjaga stabilnya jaringan dan harusnya naik kan bandwith tanpa harus menai kan harga nya

  • 🤣🤣🤣
    Ga kaget saya,,,,,
    Saya pernah pakai bertahun tahun awalnya sih bagus dari kecepatan awal 1mbps sampai terakhir pakai 18mbps,
    Pada akhirnya sangat berkesan membodoh bodohi konsumen,hampir setiap malam kecepatan turun bahkan terkadang sampai ga bisa pakai,kalau di telp selalu bla bla di jadwalkan teknisi besok,berulang kali kita bilangin masalah saya itu jelas bukan gangguan,kalau saya tidak telp besok pagi juga sudah normal ga perlu ada teknisi yg berkunjung tetap aja ada perbaikan selalu malam lemot sampai matot paginya normal lagi,bisa di ambil kesimpulan kan 😁😁.
    Sekarang saya sudah pakai oxigen.id dengan harga jauh lebih murah dan sangat stabil jaringannya kecepatan 30 mbps cuma 273900.
    Selamat tinggal firstmedia 🤣🤣