Permohonan Keringanan dari Astra Credit Companies (ACC)

Saya kredit mobil di Astra Credit Companies (ACC) dan saat ada pandemi saya minta kebijakan dari pihak leasing. Akan tetapi mereka bukannya memberi kebijakan, malah membuat pusing konsumen. Saya telat bayar 4 bulan dan saya hanya bisa bayar 2 bulan, tapi malah diminta biaya eksternal Rp500 ribu.

Setelah membayar, baru berapa hari mereka menagih lagi dan menawarkan relaksasi. Padahal relaksasi bukannya meringankan malah memberatkan juga. Saya harus bayar Rp1.5 juta, tapi tenor malah bertambah.

Dalam hal ini saya mau minta kebijakan pihak Astra Credit Companies (ACC) agar denda dan biaya eksternal mohon diringankan, karena saya mau bayar cicilan lagi.

Heri Irawan
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Biaya eksternal hanya akal akalan kolektor biar dapet uang lebih atau bahasa lainnya uang capek pengajuan relaksasi

    Saran saya ga usah berhubungan Ama kolektor nya kalo mau pembayaran langsung ke staff nya aja di kasir
    Dan kalo pihak kolektor memaksa bayar biaya eksternal langsung ancam akan saya komplain di media konsumen Indonesia
    Jangan mau dibodohin Ama kolektor

    • iya pak,mereka bilang saya ga akan bis abayar ke kasir karena sudah diblokir sama mereka katanya..mungkin saya lebih baik balikin lagi unit dan minta uang ganti aja ke leasing accnya..karane trus"an dc nya WA dan nelpon aja..

      makasih saran nya pak :D