Update Surat “Diblokir Shopee Tanpa Kejelasan, Dana Tidak Bisa Ditarik Sama Sekali!”

Dear Admin,

Saya ingin menambahkan update mengenai surat yang saya buat sebelumnya:

Saya sudah mendapatkan jawaban dari Shopee, dan akun saya sudah dibuka kembali oleh Shopee tepat 1 minggu pada tanggal 3 Oktober setelah mengirim berkali-kali email dan mendapatkan nomor pelaporan baru, dana penarikan sudah bisa ditarik per tanggal 5 Oktober. Terima kasih.

Saya berharap agar surat ini di-update pada artikel tersebut, atau dibuatkan terbitan baru atas tanggapan surat saya sendiri karena permasalahan sudah selesai. Terima kasih.

Andika Setiawan
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Update Surat “Diblokir Shopee Tanpa Kejelasan, Dana Tidak Bisa Ditarik Sama Sekali!”

    • 8 Agustus 2023 - (19:51 WIB)
      Permalink

      Dear admin shopee pada tanggal 28 juli akun saya mendapat notifikasi bahwa akun saya di batasi…kendala akun saya di batasi adalah orderan tidak dapat masuk dan saldo penghasilannya tidak bisa masuk ke saldo saya…padahal semua pesanan sampai saat ini saya menulis surat ini .sudah selesai dan harusnya saldo penghasilan saya pun harusnya sudah masuk saldo..namun sampai saat ini belum…saldo penghasilan saya ada 12 juta 645 di situ…saya sudah berkali2 mengajukan banding baik melalui email atau chat, dan pada tanggal 7 agustus tepatnya malam hari saya menerima email bahwa akun saya tidak bisa di pulihkan..lalu saya balas chat bahwa uang saya yang di saldo penghasilan bagaimana…sampai saat ini pun belum ada kejelasan tentang uang penghasilan saya..dear untuk admin shopee jikalau akun saya memang tidak bisa di pulihkan..tapi setidaknya uang penghasilan bisa di tarik ke rek saya…mohon tanggapan dari admin shopee untuk solusinya.

  • 9 Oktober 2020 - (11:26 WIB)
    Permalink

    Saya udh 7 bulan akun di blokir permanen pada saat sebelum di blokir saya tarik dana 631.000 terus akun di blokir dan uangnya belum masuk ke rekening sampe skrg gaada kejelasan padahal udh nelfon dan email berkali kali responnya berbelit belit. Tolong ya dana saya itu ngalir ke siapa?

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Update Surat “Diblokir Shopee Tanpa Kejelasan, Dana Tidak Bisa D…

oleh Andika Setiawan dibaca dalam: <1 menit
3