Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Jane Angelika Sidauruk

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Jane Angelika di MediaKonsumen.com pada 4 Oktober 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pelunasan Angsuran Awal Home Credit Indonesia Dipersulit dan Diperlama” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Jane Angelika.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Jane Angelika, yaitu terkait dengan proses pengajuan pelunasan lebih awal dan permohonan penghapusan bunga tambahan.

Kami sudah menghubungi Ibu Jane Angelika melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa permintaan penghapusan bunga tambahan atas kontrak Ibu Jane Angelika telah disetujui. Dengan demikian, perhitungan pelunasan lebih awal yang harus dibayarkan oleh Ibu Jane sudah kembali ke nominal yang sesuai dengan informasi awal. Adapun, informasi ini sudah dipahami dan diterima dengan baik oleh Ibu Jane Angelika.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Jane Angelika masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelunasan Angsuran Awal Home Credit Indonesia Dipersulit dan Diperlama

Kepada Home Credit, Saya Jane Angelika dengan nomor kontrak: 3904008063. Saya menulis surat ini dengan harapan adanya kebijakan dari Home...
Baca Selengkapnya