Pesanan KlikIndomaret #AAT67TG7A Pending dari 29 Juni 2020, Pelayanan Pengaduan Sangat Buruk

Saya mau melaporkan jika KlikIndomaret tidak kunjung melakukan proses pengisian pulsa XL 50rb di nomor pesanan #AAT67TG7A sejak tanggal 29 Juni 2020. Statusnya masih dalam proses hingga sekarang.

Pelayanan pengaduan KlikIndomaret sangatlah buruk sekali, Mengapa? Karena fakta-fakta di bawah ini:

1. Saya mencoba melaporkan ke email customercare@klikindomaret.com perihal permasalahan ini beberapa kali di tgl 16 Agustus dan 22 September, namun disesali email itu tidak ada manusia yang menjawab balasan email saya.

Bukti saya pernah mengirimkan email :

2. Pada tgl 16 Agustus 2020, saya juga ada mencoba bertanya ke instagram resmi KlikIndomaret untuk melaporkan permasalahan saya, namun tidak ada yang menjawab juga.

3. Tanggal 21 September, saya mencoba melaporkan permasalahan ke Twitter Kontak Indomaret, Awalnya saya pikir akan mendapatkan penyelesaian, namun sampai sekarang belum ada penyelesaian. Dan chat terakhir saya di twitter Kontak Indomaret, lagi-lagi tak diacuhkan:

Semoga pihak KlikIndomaret yang membaca surat ini, dapat segera menyelesaikan pesanan #AAT67TG7A dengan melakukan pengisian pulsa XL50 pada nomor yang tertera ataupun refund ke I.Saku

Terima kasih.

Wendy
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Klikindomaret?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan KlikIndomaret #AAT67TG7A Pending dari 29 Juni 2020, Pelayanan …

oleh Wendy dibaca dalam: 1 menit
0