Surat Pembaca

Tunaiku Amarbank, Cicilan Sudah Bayar, tapi Tetap Masih Ditagih

Yth. Tunaiku Amarbank

Bersama ini saya sampaikan:

Nama: Febryan
Nomor Kontrak: 74283837
Jumlah Cicilan: Rp1.276.210,-

Bahwa untuk cicilan pertama yang jatuh tempo tanggal 09 Oktober 2020 sudah saya bayarkan pada tanggal 08 Oktober 2020 pukul 7:35 (BUKTI TRANSFER TERLAMPIR).

Pertanyaan saya kepada Tunaiku Amarbank, kenapa sampai dengan tanggal 09 Oktober 2020 pukul 14:32 saya tetap ditagih oleh Amarbank Tunaiku? Apakah sistem Tunaiku tidak akurat untuk melakukan verifikasi pembayaran nasabah? Sejak awal saya sudah mendapat pelayanan tidak mengenakkan dari Amarbank Tunaiku. Pertama kali adalah tanggal kontrak yang berbeda, kemudian tanggal pencairan dana yang telat 3 hari.

Mohon agar hal ini segera ditindak lanjuti, diperbaiki dan jangan menagih lagi jika nasabah sudah membayar. Saya sekali lagi tegaskan di sini, bahwa saya tidak ada terlambat membayar cicilan dan tidak akan membayar denda (jika timbul). Demikian.

Febryan
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Febryan

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Febryan sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Febryan pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Betul.systemnya kampungan sekali.rekeningnya aja di bank lain.bukan rek amar bank.

  • Mungkin sistem nya lagi kena Corona, jd rada telat ?. Santai aja, yg penting udah ada bukti bayar. Klo ada yg nagih, kasih aja buktinya, simple kan?

  • System kurang canggih tuh...atau biasa transfer jumat sore bisa sampai senin kali ya...saya pernah ngalamin...system offline

    • Betul Ini terjadi pula pada cicilan berikutnya, sudah terima SMS notifikasi pembayaran, sorenya masih pula ditelepon oleh bank tsb. apa iya saya harus terus mengirim surat pembaca setiap kali cicilan ? repot amat ya.