Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Anak Agung Made Sudarsa

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Anak Agung Made Sudarsa yang berjudul: “Kecewa Layanan Anteraja Denpasar” di mediakonsumen.com pada tanggal 5 Oktober 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Anak Agung Made Sudarsa.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Anak Agung Made Sudarsa, Anteraja telah menghubungi Bapak Anak Agung Made Sudarsa secara berkala melalui sambungan telepon dan juga whatsapp namun tidak mendapat respons. Untuk itu melalui tanggapan surat ini, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Anak Agung Made Sudarsa serta kami juga ingin menginfokan bahwa paket Bapak Anak Agung Made Sudarsa saat ini statusnya sudah diterima dengan baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Anak Agung Made Sudarsa untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Layanan Anteraja Denpasar

Denpasar, 3 Oktober 2020 Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Perihal: Kecewa Layanan Anteraja. Dengan hormat, Pada tanggal 28 September 2020 pagi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Anak Agung Made Sudarsa

  • 11 September 2021 - (20:26 WIB)
    Permalink

    Hari ini saya juga merasa kecewa … Paket jam 16.15 diantar ke alamat tujuan, tapi jam 20.51 kembali ke gudang dengan alasan kantor/toko tutup … Padahal tujuan paket bukan ke kantor atau toko, melainkan tempat tinggal. Tidak ada konfirmasi telpon dr kurir juga.

  • 13 Juli 2022 - (06:11 WIB)
    Permalink

    hal yang sama saya alami dengan kurir anter aja.. belanja online di tokped dengan jasa ekspedisi yang berbeda… barang yang saya beli di ekspedisi lain sudah sampai… sementara barang yang saya beli melalui anter aja belum juga sampai. Saya sudah mencoba tracking pesanan saya, ternyata sudah sampai gudang sortir anteraja DPS tanggal 10 Juli 2022, namun entah kenapa sampai tulisan ini dibuat belum ada tanda – tanda paket akan dikirim. Apakah memang selama itu proses sortir barang di gudang sortir Anteraja? saya harap pihak ekspedisi Anteraja bisa memperbaiki pelayanannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Anak Agung Made Sudarsa

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
2