Surat Pembaca

Terganggu dengan Orang yang Mengaku Teknisi Internet First Media dan Saya Bukan Pelanggan

Kepada Pihak First Media

Saya bukan pelanggan atau pengguna layanan Internet First Media, tapi hari ini (12 October 2020), kelima kalinya orang yang mengaku  teknisi/Karyawan First Media datang ke rumah saya, dengan menanyakan nama salah satu pelanggannya yang beralamatkan di rumah saya (kata orang yang mengaku teknisi/karyawan First Media).

Saya merasa terganggu, karena:

  1. Saya bukan pelanggan / pengguna Internet First Media, tapi dia berkali-kali datang untuk menyakan hal yang sama.
  2. Hari ini, mereka berbicara tujuan mereka untuk melakukan perbaikan kepada pelanggan First Media yang komplain, yang beralamatkan di rumah saya.
  3. Karyawan First Media tidak menggunakan seragam atau identitas lainnya.

Apakah ini benar Karyawan First Media (tanpa seragam dan ID resmi)? kalau benar, apakah pelanggan First Media tidak disurvei untuk alamat pemasangannya? Agar saat perbaikan tidak salah alamat.

Foto orang (yang mengakunya) Teknisi / Karyawan First Media yang berniat melakukan perbaikan jaringan

Tolong dikonfirmasi pihak Fist Media, sebelum saya melaporkan perihal ini ke pihak berwajib, karena saya bisa berasumsi ini adalah modus oknum tertentu sebelum melakukan kejahatan.

Terima kasih.

Bramova
Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat pagi First People, ada yang bias dibantu, mhn infokan detail problemnya. Tks ^nlv

      • Untuk tekhnisi first media dia pasti pakai baju kantor berlogo first media, Klw tidak pakai berati kemungkinan besar bukan tekhnisi dari first media.
        Bagi yang ingin pasang first media bisa langsung hubungi 089515561755

      • Bisa jadi itu teknisi ojt yang belum pakai seragam , ada banyak kemungkinan d sini . 1 . Bapak/ibu tidak merasa pasang first media tp alamat bapak dan ibu di gunakan untuk pemasangan d rumah yang dekat rmh bapak yg tidak tercover first media .
        Karna saya lihat itu mobil sigra mobil teknisi first media . Krna seluruh teknisi first media mobil nya sigra .
        Kemungkinan ke 2 bisa jadi memang modus . Saya sales first media
        0812636334** bapak bisa wa kan alamat bapak biar saya bantu cek di sistem . Apakah status rmh bapak aktif pengguna first media atau tidak.
        Jika aktif brrti alamat rumah bapak di gunakan org lain untuk pemasangn first media

    • Aneh, apakah masalah di artikel kurang jelas? Inilah CS yang asal jawab saja. Asal ada laporan bahwa masalah sudah ditanggapi.

  • Teknisi FM selalu pakai seragam dan bawa ID resmi, jadi kalau mereka tidak berseragam maupun tidak bisa menunjukkan ID resmi, hampir bisa dipastikan oknum yang mengaku-aku.
    Biasanya mereka juga bawa semacam tab yang dipakai untuk proses verifikasi/digital sign sebagai bukti dari serah terima pekerjaan maintenance mereka ke FM pusat.

  • sy pelanggan FM, setau sy klo dtg, selalu pakai seragam dan id card, dan biasanya akan telp ke pelanggannya dl yg mau didatangi

  • Seharusnya dari pihak perusahaan mewajibkan semua karyawannya untuk pakai uniform dan id card,

Penulis
Bramova Djalil