Keluhan Pelayanan dan Informasi JNE

Tanggal 09 Oktober 2020 kemarin saya membeli sebuah barang online dari sebuah produsen dan barang tersebut sudah dikirimkan oleh pihak produsen melaui JNE JTR. Setelah saya menerima resi dari pihak produsen saya cek hasilnya barang belum bergerak sama sekali.

Dan saya sudah mencoba menanyakan pada pihak JNE dan hanya disuruh menunggu dahulu sesuai estimasi yang diberikan, akan tetapi saya masih kawatir dan was” karena banyak juga orang yang komplain terkait masalah yang sama, status barang tidak bergerak sama sekali tanpa ada kejelasan dan informasi lebih lanjut.

Semoga keluhan saya ini bisa mewakili konsumen JNE yang lainnya juga. Tolong etikat baik dan tanggung jawabnya dari pihak JNE karena mungkin barang tersebut juga bernilai tidak murah, jika tidak ada kejelasan sama sekali orang tersebut juga bisa mengalami kerugian. Dimohon untuk bisa amanah tehadap barang yang sudah dititipkan kepada pihak JNE. Pelayanan beda jauh dengan jasa sebelah yang informasinya valid dan jelas.

Saya lampirkan juga resi saya semoga ada tanggung jawab dan titik terang dari Pihak JNE 540060204035520.

Ditunggu tanggapannya dari pihak JNE tapi mungkin bila tidak ada kejelasan dan kepastian saya ajukan klaim maupun bisa saja tuntutan.

Rachmat Rifaldy Gianiddo
Bojonegorom Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Sdr. Rachmat Rivaldi Giaddio

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 14 Oktober 2020 berjudul “Keluhan Pelayanan dan Informasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Pelayanan dan Informasi JNE

oleh Rachmat dibaca dalam: 1 menit
45