Surat Pembaca

QR Payment Bank Permata “In Progress” Lebih dari 14 Hari Kerja

Dear Media Konsumen Team,

Salam sehat dan selalu di dalam lindungan Tuhan YME. Terima Kasih banyak sudah bersedia memuat Surat Pembaca saya ini yang diperuntukkan untuk Bank Permata.

Saya adalah nasabah Permata Bank dengan rekening Tabungan Permata ME! atas nama JULLY & no laporan saya: CHS000171qdc

Pada tanggal 23 September 2020 (Rabu) siang, saya ada melakukan QR Payment dengan nilai Rp. 158,000 di DS Jaya ACCESSORIES – Pekan Baru dann pada saat pembayaran terjadi kendala yaitu statusnya In Progress seperti gambar di bawah ini.

Pada hari yang sama juga saya menghubungi Permata Bank Customer Care melalui Call Centre & diarahkan supaya saya mengirimkan email juga. Selang beberapa jam kemudian saya mendapatkan email balasan yang diminta untuk mengisi form beserta dokumen pendukung lainnya.

Ke-semua hal yang diminta saya lakukan secepatnya dengan penuh HARAPAN supaya cepat diproses dan dibantu pengecekan oleh pihak terkait. Saya pun mendapatkan balasan email bahwasannya form dan dokumen pendukung sudah diterima & dikasih no laporan CHS000171qdc.

Pada tanggal 1 Oktober (Kamis) saya mendapatkan email dari Permata Bank Customer Care seperti attachment di bawah ini

 

dan terhitung sudah 9 hari kerja sejak email terakhir dikirim oleh pihak Permata Bank Customer Care, saya tidak  dikabari apapun.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengirimkan email kembali ke Permata Bank Customer Care di tanggal 05 October 2020 (Senin) dan sampai dengan hari ini 13 October 2020 (Selasa), tidak mendapatkan email balasan apapun dari pihak Permata Bank Customer Care.

 

 

Saya sudah menunggu selama 14 hari kerja terhitung sejak tanggal transaksi , kenapa belum ada kabar apapun? Di hari Surat Pembaca ini ditayangkan, saya yakin sudah lebih dari 15 hari kerja untuk pihak Permata Bank Customer Care melakukan PENGECHECKAN dan itu bukan waktu yang singkat.

Meskipun bagi kalian uang sebesar Rp. 158.000 itu sangat kecil dan tidak berarti artinya. Saya berharap dengan sangat penuh harapan, pihak Permata Bank akan segera mengembalikan dana saya ini.

Terima kasih sebesar besarnya kepada Media Konsumen.

Jully
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Jully

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Jully, berjudul “QR Payment Bank Permata ’In Progress’ Lebih dari 14 Hari...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • TOLONG SEGERA DI KREDITKAN KEMBALI UANG SAYA RP. 158.000 @PERMATACARE

      BESOK SUDAH HARI KERJA KE 17 SESUAI ISI EMAIL ANDA.

  • [UPDATED 15 October 2020]

    Dana saya sudah di kembalikan oleh Permata Bank dan saya mendapat telepon sekitar jam 18.00 WIB dari CS Permata Tel.

    Terima Kasih Media Konsumen sudah menerbitkan Surat Pembaca dan Terima Kasih kepada CS Permata Tel yang ramah.

    Terima Kasih Pertama Bank sudah memberikan respon yang sigap dan cepat setelah berita ini di terbitkan di Media Konsumen.