Tanggapan AEON Credit Service atas Surat Ibu Aisha Vidya

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Ibu Aisha Vidya di MediaKonsumen.com tertanggal 5 Oktober 2020 dengan judul: “Denda AEON Credit Service Akibat Kesalahan Sistem Tetap Dibebankan kepada Pelanggan”, perkenankanlah kami menyampaikan tanggapan atas keluhan yang terjadi.

  1. Terima kasih atas keluhan Ibu Aisha Vidya yang dimuat ke redaksi Media Konsumen.
  2. Kami telah menghubungi Ibu Aisha Vidya dan konsumen untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan menjelaskan permasalahan yang terjadi, Ibu Aisha dan konsumen bisa menerima dan memahami penjelasan yang kami berikan serta menganggap permasalahan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Media Konsumen dalam memuat tanggapan kami.

Complaint Handling Support
PT. AEON Credit Service Indonesia
Plaza Kuningan, Menara Selatan 3A Floor Jl HR Rasuna Said Kav C11-14
Setiabudi Jakarta 12940
Email: customercare@aeon.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Denda AEON Credit Service Akibat Kesalahan Sistem Tetap Dibebankan kepada Pelanggan

Ibu saya pelanggan AEON Credit Service dengan nomor: 1019856399. Kami melakukan pembayaran tagihan pada tanggal 2 Oktober 2020 melalui aplikasi...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan AEON Credit Service atas Surat Ibu Aisha Vidya

  • 2 Februari 2021 - (20:08 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama terjadi pada saya sekarang tgl 2 februari 2021. Saya bayar aeon via shopee tetapi masih dalam proses terus, tidak berhasil melakukan pembayaran. Sehingga besoknya saya akan dikenakan denda tetapi pihak aeon tidak mau tau. Saya email pun tidak ada respon. Saya telp cs jawabannya tetap kena denda tidak mau tau. Padahal kesalahan ada pada pihak shopee. Shopee pun penanganannya sangat lambat, saya email shopee dan telp cs jawabannya pengecekan trs tidak ada jawaban yang memuaskan. Saya sangat kecewa sama shopee dan aeon

  • 17 April 2021 - (10:45 WIB)
    Permalink

    Untuk apa ada pilihan pembayaran shopee tapi prosesnya lama .. Saya tdk tahu yg salah shopee atau aeon.. Saya biasa bayar tagihan apapun lewat shopee karena ada cashbacknya .. Masa kalah sama pembayaran tagihan lain seperti listrik, air, indihome, dll yg dlm hitungan menit konfirmasi pembayaran lgsg terselesaikan .. Terus kalau yg pembayaran sudah masuk apakah bisa dikembalikan oleh pihak shopee karena status pembyaran sdh berhasil ??

  • 31 Desember 2021 - (18:08 WIB)
    Permalink

    inilah resiko melakukan pembayaran lwt pihak ke 3..payment point..kl terjadi hal spt ini..kreditur tdk mau tau krn mmg dianggap itu murni kesalahan debitur yg membayar tdk tepat waktu…walaupun kesalahan trjadi pada pihak ke 3.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AEON Credit Service?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan AEON Credit Service atas Surat Ibu Aisha Vidya

oleh Customer Care AEON dibaca dalam: 1 menit
3