Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Andreas Kurniawan Putra

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Andreas Kurniawan Putra telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini Bapak Andreas telah menerima dana pengembalian senilai barang yang tidak diterima.

Risiko cyber security adalah risiko yang dapat mengancam siapa saja. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan cyber security Bukalapak baik dari sisi infrastruktur, keahlian, dan juga budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan para pengguna Bukalapak untuk lebih aktif mengambil langkah-langkah pengamanan sesuai panduan yang telah kami sampaikan dalam tautan berikut https://www.bukalapak.com/panduan_keamanan.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Andreas mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transaksi Terindikasi Fraud, Refund Dana di Bukalapak Tidak Jelas

Pada tanggal 7 Oktober 2020 saya melakukan transaksi pembelian Soundcard Steinberg UR824 via website Bukalapak, nomor transaksi 202969***191 dan sudah...
Baca Selengkapnya