Tanggapan

Tanggapan DANA atas Keluhan Ibu Khalida Shofa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Khalida Shofa di Media Konsumen, “Dijanjikan Refund oleh DANA 3×24 jam, Tapi Ternyata Bohong

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Khalida Shofa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 15 Oktober 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik, usai DANA melakukan konfirmasi kepada Ibu Khalida. Setelah melakukan pengecekan, saldo DANA telah kembali ke rekening yang dituju pada tanggal 15 Oktober 2020.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Ibu Khalida kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Ibu Khalida yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President
Corporate Communications DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Dijanjikan Refund oleh DANA 3×24 jam, Tapi Ternyata Bohong

Kepada Dana, Hari Minggu, tanggal 11 Oktober 2020,sekitar pukul 12.00, saya top up dana via BRIVA sebesar 2.000.000, akan tetapi...
Baca Selengkapnya

Penulis
DANA Customer Support