Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Fitriyatul Hasanah

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Fitriyatul Hasanah di MediaKonsumen.com pada 9 Oktober 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Kontrak Home Credit Dialihkan kepada Pihak Ketiga” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Fitriyatul Hasanah.

Kami telah melakukan investigasi lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Fitriyatul Hasanah, yakni terkait dengan pengalihan kontrak kepada pihak ketiga.

Dapat kami informasikan bahwa Ibu Fitriyatul bisa melakukan kewajiban pembayaran angsuran bulanan sesuai dengan perjanjian yang sebelumya telah disepakati. Informasi ini juga sudah kami sampaikan kepada Ibu Fitriyatul melalui email yang dikirimkan pada 14 Oktober 2020.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Fitriyatul Hasanah masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kontrak Home Credit Dialihkan Kepada Pihak Ketiga

Dear CS Home Credit, Hari ini saya dapat SMS bahwa kontrak saya (3900***378) diberikan kepada pihak agensi atau pihak ketiga....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Fitriyatul Hasanah

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0