Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Tika Sri Masripah

Kepada Yth,

Ibu Tika Sri Masripah,

Menanggapi surat Ibu Tika Sri Masripah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2020 berjudul “Kode Virtual Account Salah Saat Pembayaran Tagihan Kredit Pintar”, sehubungan dengan permasalahan tersebut kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menghubungi Ibu Tika melalui email di nomor pelaporan 4161449 yang memberikan informasi bahwa pembayaran yang Ibu Tika lakukan sebelumnya terjadi kesalahan sebesar Rp1.100.700 dengan pemesanan order ID A1597556827xxxx626 telah kami alihkan untuk cicilan ke-3. Berdasarkan hasil pengecekan sistem kami, saat ini Ibu Tika sudah tidak sedang memiliki tagihan yang berjalan. Kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah menjadi nasabah setia kami dan telah memilih Kredit Pintar sebagai partner terpercaya pendukung Finansial Ibu Tika.

Sebagai informasi tambahan, pada saat Ibu Tika melakukan pembayaran mohon untuk ke depannya Ibu Tika melakukan pengecekan kembali pada nomor Virtual Account yang tertera pada aplikasi agar tidak terjadi kesalahan pembayaran yang sama karena hal tersebut tidak dapat kami proses kembali untuk kesalahan pembayaran berikutnya dan hal tersebut adalah tanggung jawab dari nasabah.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Ibu Tika.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Tika untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Tika, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kode Virtual Account Salah Saat Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

Assalamualaikum, Perkenankan untuk saya menulis cerita pengalaman pahit saya saat transaksi di Kredit Pintar. Semoga dengan menulis cerita ini di...
Baca Selengkapnya