Data di Sistem IndiHome Berbeda dengan di Lapangan, Bagaimana Solusinya?

Yth. PT Telkom,

Saya Irene di Ngringo Jaten Karanganyar, Jawa Tengah. Pada tanggal 5 Oktober 2020 saya mengajukan pasang wifi baru di Plasa Telkom dan CS dengan mantapnya bilang jaringan tersedia. Lalu besok paginya teknisi datang ke rumah saya dan mengatakan bahwa ODP penuh. Seminggu kemudian saya mencoba peruntungan lagi melalui daftar di website dan sama jawabannya, jaringan tersedia dan bahkan nomer 1500*** menghubungi saya.

Yang saya keluhkan, mengapa data di sistem dan data fisik bisa berbeda tetapi dari pusat sama sekali tidak tahu kalau saya tidak cerita, bahwa secara fisik kata teknisinya penuh? Tanggapannya hanya saya disuruh ikut vote. Padahal saya sudah vote gagal karena tulisan jaringan sudah tersedia di lokasi anda, bagaimana solusinya?

Hingga hari ini 21 Oktober 2020 saya belum juga mendapat kabar baik dari PT Telkom, sedangkan di era covid seperti ini butuh banget internet untuk anak sekolah semua serba online. Mohon dibantu untuk pengadaan jaringan baru karena setahu saya di daerah sini juga banyak yang ingin pasang. Saya yang tadinya masih usaha sana-sini sampai sudah pasrah. Semoga lekas ada jaringan baru, ditunggu kabar baiknya PT Telkom, terima kasih.

Irene Sherlyana
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Irene Sherlyana

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat Ibu Irene Sherlyana pada tanggal 22 Oktober 2020 berjudul “Data...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Data di Sistem IndiHome Berbeda dengan di Lapangan, Bagaimana Solusinya?

  • 24 Oktober 2020 - (09:02 WIB)
    Permalink

    Update: per tgl 23 oktober 2020 keluhan saya langsung selesai tuntas diatasi oleh PT Telkom, Jaringan baru memang harus divalidasi terlebih dahulu, dan hanya dalam 2 hari proses validasi, pemasangan jaringan baru dan pemasang wifi selesai dengan tuntas dan memuaskan, Terimakasih, Sukses selalu PT Telkom 🙂

    • 24 Oktober 2020 - (10:44 WIB)
      Permalink

      “Tuntas & memuaskan” mah bukan gara2 korporasi atapun petugasnya yang hebat, tapi gara2 TAYANG DI MK.
      Beda besar sekali itu LOL.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Data di Sistem IndiHome Berbeda dengan di Lapangan, Bagaimana Solusiny…

oleh Irene Sherlyana dibaca dalam: 1 min
2