Surat Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim dari Tahun 2019, Malah Dapat SMS Tagihan

Mohon disampaikan ke Bank Mega. Saya belum pernah aktivasi kartu kreditnya, sudah mengajukan penutupan tahun 2019 dan dijanjikan akan dikirim surat penutupan. Mereka bilang tidak ada biaya tahunan saat penutupan, tapi tadi saya dikirimi SMS dari Bank Mega yang isinya terlampir, ada penagihan.

Lha sudah ditutup bukannya dikirim suratnya kok malah ada penagihan? Saya telepon penutupan pun di kantor Bank Mega cabang Pasuruan, lalu diteleponkan ke pusat. Maksudnya apa kok tidak diproses penutupan? Saya jelas-jelas bilang mau dikirim surat penutupan dan tidak ada biaya tahunan maupun penutupan.

Supadi
Kabupaten Pasuruan, Jawa timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:39    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Supadi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Supadi di mediakonsumen.com (22/10), “Surat Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Surat Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim dari Tahun 2019, Malah Dapat SMS Tagihan

  • 22 Oktober 2020 - (13:20 WIB)
    Permalink

    sudah 2019 ditutup.. surat penutupan tidak pernah sampe ditunggu sampe sekarang.. sy tunggu konfrmasi bank mega.. slah kirim atau apa tagihan ke nomer saya..

  • 22 Oktober 2020 - (18:13 WIB)
    Permalink

    Segera diurus mbak, bank mega adalah bank paling barbar apabila ada sangkutan tagihan… Apalagi jika mbak sudah menyatakan sejak tahun 2019 sudah menutup dan tidak pernah pakai… Kalau perlu lampirkan semua bukti dan lapor ke pihak berwajib karena ini sudah masuk pemerasan

    • 23 Oktober 2020 - (05:18 WIB)
      Permalink

      ngge.. sudh ke kantor cabang . malah telp kan lh ke pusat.. dlu gk ditutup dbuatin yang baru.. gakmau tau sy.. mau lapor klo gk ada surat penutupan sampe ke saya..dijanjikan 18 november mau dikirim email..penghapusan biaya tahunan dan penutupan..wong gk niat buat dipaksa dcarrefur..

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Surat Penutupan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim dari Tahun 2019, …

oleh Naura dibaca dalam: <1 min
6