Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Imam

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Imam pada tanggal 4 Oktober 2020 dengan judul “Beli Laptop Dikirim yang Beda Tipe, Akulaku “Slow Respon”, Seller “No Respon”, Apa Saya Harus “No Problem?”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Imam.

Dapat kami sampaikan bahwa tim customer service kami telah menghubungi dan menjelaskan kepada Bapak Imam bahwa produk yang diterima adalah produk yang bergaransi resmi serta terdapat keterangan produk pada kemasan. Sehingga, apabila produk telah dibuka dari kemasan, produk tersebut tidak dapat diretur. Apabila terdapat kendala pada produk tersebut, dapat menghubungi pihak seller kembali.

Sampai saat surat tanggapan ini dimuat, customer service kami tidak menerima kembali pelaporan dari Bapak Imam, sehingga kami menganggap permasalahan tersebut telah diselesaikan.

Semoga penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Imam. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Beli Laptop Dikirim yang Beda Tipe, Akulaku “Slow Respon”, Seller “No Respon”, Apa Saya Harus “No Problem?”

Pada 2 September 2020 saya melakukan pemesanan sebuah laptop Hp 14s dk1003au pada aplikasi Akulaku, dengan nomor pesanan 1599028551622153052917 pada...
Baca Selengkapnya