Gagal Pasang IndiHome karena Tidak Ada Tiang

Yth. Telkom Indonesia,

Pada tanggal 18 Oktober 2020, saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui website IndiHome. Dua hari kemudian ,tepatnya tanggal 20 Oktober 2020, pegawai Telkom mengecek lokasi tempat saya tinggal. Namun hasil dari pengecekan tersebut didapatkan bahwa daerah saya sudah tercover oleh jaringan IndiHome, akan tetapi rumah saya jauh dari tiang yang sekitar 80 M dari rumah saya. Akhirnya pegawainya menyarankan saya untuk menunggu pemasangan tiang baru.

Padahal bukan hanya saya saja yang membutuhkan IndiHome ini, total sudah ada kurang lebih 3-4 keluarga/rumah di daerah (tetangga) saya yang ingin memasang IndiHome ini. Selama pandemi COVID-19, kami terhambat untk melaksanakan aktivitas belajar dan bekerja dari rumah. Untuk melaksanakannya membutuhkan jaringan yang stabil, sementara sinyal di daerah saya lemah dan tidak stabil.

Mengapa susah sekali pemasangan jaringan IndiHome ke daerah kami dengan alasan tidak adanya tiang untuk memasang kabel? Sedangkan jarak dari daerah kami ke ODP terdekat hanya kurang lebih 80 meter (tidak sampai 200 meter). Mohon segera ditindaklanjuti keluhan/permasalahan seperti di daerah kami ini, karena sangat menghambat aktivitas kami.

Terima kasih.

Gariega Mario Dikas Kaha
Jl. Pasar Samalantan no. 114 RT 001 / RW 001
Desa samalantan, Kec. Samalantan, Kab. Bengkayang – 79281
Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Gariega

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Gariega Mario Dikas Kaha di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 23 Oktober 2020 berjudul Gagal Pasang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Gagal Pasang IndiHome karena Tidak Ada Tiang

  • 23 Oktober 2020 - (11:34 WIB)
    Permalink

    Ya kl tdk ada tiangnya ya nunggu. Tp pasang tiang baru tidak sehari dua hari jadi, prosesnya panjang. Bisa berbulan2.

  • 24 Oktober 2020 - (11:50 WIB)
    Permalink

    Biasa yg lama untuk proses tanam tiang itu karena daftarnya tidak melalui sales, tapi langsung ke pusat, tapi klo langsung ke sales setempat kurang lebih 1 minggu sudah di tanam dan lanjut pemasangan, pengalaman pribadi, klo ada apa2 juga bisa komunikasi dg mudah dg sales ybs, tdk seperti membuat laporan ke kantor
    Lagian klo daftar paket promo yg dari pusat FUP nya kecil info dr salesnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Pasang IndiHome karena Tidak Ada Tiang

oleh Gariega Mario dibaca dalam: 1 min
2