Surat Pembaca

Pembayaran IndiHome melalui Shoope Terlalu Lama, Proses Berhari-hari

Kami selaku pengguna IndiHome merasa dirugikan karena jaringan internet diputus sementara, alasannya belum melakukan pembayaran. Saya sudah melakukan pembayaran melalui Shopee, tapi statusnya masih diproses.

Saya sudah membuat laporan, hanya disuruh menunggu 3-5 hari kerja. Tolong dong pihak Shopee kalau memang belum siap untuk pembayaran IndiHome,  tidak perlu menampilkannya. Kami merasa kecewa, saldo terpotong tapi pembayaran ke IndiHome belum diterima.

Saya menunggu waktu lama untuk ditangani. Kalau tahu begini, kami melakukan pembayaran di tempat lain. Terima kasih.

Arie Setiawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bukan cuma indihome saja. Pembayaran yg lain juga statusnya ga jelas udah sukses atau belum. 1-2 hari statusnya masih diproses. Saya juga pernah transaksi tiba2 gagal besoknya jadi kena denda. Kalau mau bayar tagihan mendingan gausah pake shopee, ngejar cashback yg ga seberapa malah harus bayar denda.

    • Bayarnya jangan mepet deadline ya, max tgl 18 kalau saya. Pernah juga bayar jg tgl 20 pagi. Status msh proses, tp hanya disuruh munggu 4 jam, bukan berhari2. 4 jam msh proses uang dikembalikan ke shopeepay.

  • terimakasih shoppe dana sudah di kembalikan ke shoopepay ,atas kerja sama kami ucupakan banyak terimakasih. untuk pelayanan lebih di tinggkat kan lagi dan CS bagus komplain langsung di tanganin chat langsung dengan CS , di balas dengan CEPAT dan AKURAT, TERIMAKASIH