Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Benie Fitriyanto

Dengan hormat,

Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Benie Fitriyanto telah kami bantu selesaikan dengan baik. Sebagai tindak lanjut atas kendala tersebut, Tim Bukalapak telah mengarahkan beliau untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Risiko cyber security adalah risiko yang dapat mengancam siapa saja. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan cyber security Bukalapak baik dari sisi infrastruktur, keahlian, dan juga budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan para pengguna untuk lebih aktif mengambil langkah-langkah pengamanan yang bisa dilihat di https://www.bukalapak.com/panduan_keamanan.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Benie mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Lagi, Pembobolan Akun Bukalapak dengan Modus Link Phishing untuk Asuransi

Tanggal 23 September 2020 pukul 19.02 saya melakukan transfer untuk pembelian HP Samsung M11 melalui Virtual Account Bukalapak di lapak...
Baca Selengkapnya