Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Yadi Saripudin

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Yadi Saripudin di Media Konsumen, “Top Up Saldo DANA Tidak Masuk”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yadi Saripudin yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 17 Oktober 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala top up yang dialami Bapak Yadi pada tanggal 12 Oktober disebabkan karena jumlah nominal yang melebihi batas maksimum dalam sebulan yaitu 20 juta. Meski demikian, DANA telah melakukan pengembalian ke rekening milik Bapak Yadi dan telah diterima dengan baik.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Yadi Saripudin. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Yadi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Top Up Saldo DANA Tidak Masuk

Kepada Yth. DANA, Saya mohon untuk meminta penyelesaian nomor laporan 4686299. Pada tanggal 12 Oktober 2020 sekitar pukul 10:30 WIB saya...
Baca Selengkapnya