Surat Pembaca

Transfer dari OVO ke Rekening PermataBank Belum Masuk

Pada tanggal 22 Oktober 2020 saya transfer dari OVO ke rekening PermataBank atas nama Desi Triani sebesar Rp180.000. Status berhasil, tapi saldo belum juga masuk sampai sekarang. Saya transfer lagi Rp201.500 untuk memastikan masuk atau tidak, ternyata tidak masuk juga transferan  saya yang kedua tsb.

Saya sudah saya menghubungi pihak bantuan dari aplikasi OVO, tapi email tanggapannya sama, disuruh menunggu 2 hari kerja. Padahal dananya benar-benar diperlukan hari ini juga. Saya bingung harus menghubungi ke mana lagi.

Tolong dari pihak OVO agar dipercepat proses transfernya, karena dananya benar-benar lagi diperlukan. Terima kasih.

Muhairi
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Muhairi

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Muhairi untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan kami memohon...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hai Kak, maaf ya. Untuk kendala Kakak bisa bantu lewat DM, supaya bisa kita cek. Terima kasih. ^TH

  • Sebaiknya untuk transaksi transfer uang seperti OVO atau e-wallet lain, hindari transfer diluar jam kerja, karena mereka kan bukan institusi perbankan. Aku saja kalau transfer antar bank via SKN (gratis biaya tansfer) memerlukan waktu 2-3 jam pada saat jam kerja, dan akan proses transfer di jam kerja berikutnya. Dan aku lihat itu transaksi di jam 17:00.

    Lalu per hari ini tgl 26 Oct, apakah dana-nya sudah masuk ke rekening tujuan?