Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Witri Lavia Lattu

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Witri Lavia Lattu yang berjudul: “Pihak Anteraja Tidak Profesional, Paket Saya Tidak Sampai” di mediakonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan kami dalam merespon dan ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Witri Lavia Lattu.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Witri Lavia Lattu mengenai kiriman dengan resi 10000533609802, Anteraja telah menghubungi Ibu Witri Lavia Lattu untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi bahwa paketnya kami proses klaim dan saat ini sedang dalam proses pembuatan BAP kehilangannya. Ibu Witri Lavia Lattu juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Witri Lavia Lattu untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.14/RW.4
Kuningan Jakarta Selatan – 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pihak Anteraja Tidak Profesional, Paket Saya Tidak Sampai

Saya melakukan pembelian di marketplace Tokopedia pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020. Kemudian paket sudah dikirim oleh penjual menggunakan...
Baca Selengkapnya