Traveloka Tahan Refund dari Maskapai

Refund saya no.3419747 sudah disetujui maskapai per tanggal 7 September 2020. Kemudian maskapai memberikan informasi melalui email pada tanggal 16 Oktober 2020 bahwa uang saya sudah dikembalikan, namun karena saya beli melalui Traveloka. Uang saya juga dikembalikan melalui Traveloka.

Saya infokan hal tersebut ke Traveloka dan meminta uang saya tersebut diteruskan ke rekening saya, namun hingga saat ini 24 Oktober 2020 selalu disampaikan oleh pihak Traveloka sedang menunggu dari maskapai.

Traveloka, tolong jangan tahan uang yang bukan haknya!

Fadli Razab
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fadli

Kepada Yth., Bapak Fadli, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Fadli tujukan kepada Traveloka...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Traveloka Tahan Refund dari Maskapai

  • 28 Oktober 2020 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah bermasalah dengan aplikasi travel seperti ini. Saya membeli voucher hotel atau booking kamar di salah satu App, tentu saja dengan pertimbangan fasilitas yang akan saya dapatkan. Tiba di hotel ternyata amburadul, tidak sesuai yang dengan penawaran yang ada. Sayapun komplen dengan menelepon CS aplikasi itu, jam sebelas malam. Nah dijawab “harap menghubungi resepsionist hotel”. Tau jawaban saya? “Eh kampret, gue beli di perusahaan loe, Gue bayar di perusahaan loe, sekarang jadi begini apa urusan gue dengan resepsionist hotel? Gue tunggu sekarang, loe urusin sampai ke hotel, kampret!”
    Hehehehe.
    Nah kalau kasus begini kita bayar di Traveloka tapi, sudah di balikin maskapai pun masih saja ngeles. Sudah atau belum dibayar maskapai, kalau sih aku akan tagih terus dan tidak terima alasan kendala maskapai. Seperti pengalaman saya soal bookingan hotel.

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Traveloka Tahan Refund dari Maskapai

oleh Fadli dibaca dalam: <1 menit
1