Tunaiku Amar Bank Tidak Mengembalikan Dana Kelebihan Pembayaran Tagihan

Saya kecewa dengan penagihan Tunaiku yang agak kasar dan jumlah penagihan tidak sesuai, yang diucapkan CS, email, atau pesan WhatsApp berbeda-beda. Saya menerima pesan WhatsApp bahwa tagihan sejumlah Rp844.000, tetapi di email Rp995.000. CS melalui telepon menyebutkan besaran tagihan Rp994.005.

Kemudian saya transfer sebesar yang CS katakan Rp994.005, tanpa melihat aplikasi. Karena pada saat itu bahasa yang diucapkan oleh CS sangat kasar saat menanyakan kendala pembayaran. Ketika saya jelaskan apa kendala saya, CS tersebut berkata kasar. Akhirnya saya coba cari dana talangan karena tanggal gajian saya semenjak covid mundur di akhir bulan.

Saya hanya minta keringanan dan akan saya bayar pada tanggal saya gajian, tetapi CS tersebut membentak dan berkata kasar, harus dibayar hari itu juga. Akhirnya saya usahakan cari pinjaman uang dan saya transfer Rp994.005.

Setelah saya bayar, saya buka aplikasi Tunaiku, ternyata tagihan saya hanya Rp884.000. Sisa Rp150.005 tidak dikembalikan oleh Tunaiku, dan pada tagihan berikutnya tidak ada pemotongan dana kelebihan di bulan lalu.

Linda Prastiana
Bekasi Timur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Total:29    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Linda Prastiana Sari

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Linda Prastiana Sari sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Linda...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Tunaiku Amar Bank Tidak Mengembalikan Dana Kelebihan Pembayaran Tagihan

    • 28 Oktober 2020 - (18:22 WIB)
      Permalink

      Kejar terus jangan mau di rugiin sama bank walapun Rp 1 pun bila perlu gebrak2 meja cs nya .
      Giliran nasabah telat bayar mereka juga kan nagihnya gak pake cara2 yang manusiawi
      Kita sekarang yang balikin cara mereka .
      Itu si saran saya ya kak đź‘Ź

  • 27 Oktober 2020 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Tagih terus walaupun cuma 150rb. Jgn dikasih kendor. Nasabah kl byr kurang atau telat trs dikejar2. Maka anda hrs kejar AMARAH BANK juga utk kembalikan kelebihan uang anda. Mereka pernah membentak anda bentak lagi..yg penting 150rb anda bisa kembali..kl msh tdk dikembalikan juga smga cepat ke laut..

    • 27 Oktober 2020 - (21:34 WIB)
      Permalink

      Betul
      .. lunasi dan jauhi bank ini dan hapus aplikasinya dan kasi tahu teman dan sodara untuk tdk minjem di pinjol ini lg .. jauhi pinjol ..

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tunaiku Amar Bank Tidak Mengembalikan Dana Kelebihan Pembayaran Tagiha…

oleh Linda A dibaca dalam: 1 min
6