Kesalahan Pengembalian Dana Customer Amalan International Indonesia

Pada tanggal 22/10/2020 saya ingin melakukan penarikan dana Escrow Amalan saya dengan account number 8299-0000-0000-00** sebesar Rp250,632. Sudah dikonfirmasikan kepada CS Amalan di WhatsApp dengan nomor +622150851172 bahwa rekening Bank BCA saya sebelumnya sudah tidak ada/hilang. Saya minta untuk dilakukan pengembalian dananya ke rekening Mandiri dengan no. rekening 11700****5654 saya.

Pada tanggal 28/10/2020 saya dikonfirmasikan jika dana saya sudah berhasil ditransfer ke rekening BCA saya dengan no. rekening 27****5207. Sangat disayangkan hal ini bisa terjadi, padahal dari awal saya sudah konfirmasikan untuk dikembalikan ke rekening Mandiri saya.

Dengan ini saya minta bisa dilakukan pengembalian dananya ke rekening Mandiri saya.

Agustira
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kesalahan Pengembalian Dana Customer Amalan International Indonesia

  • 29 Oktober 2020 - (14:03 WIB)
    Permalink

    Hi kak @agustira.
    setau saya sih jika buku rekening kakak hilang, kakak bisa membuat surat kehilangan di kepolisian dan setelah itu datang ke kantor bank bca untuk minta di buatkan buku rekening yang hilang tersebut, jangan lupa membawa kartu identitas ya.

  • 29 Oktober 2020 - (16:59 WIB)
    Permalink

    Kembalikan uang kami Pt jaya terra. Kami membatalkan pembelian rumah di sun garden sidoarjo. Yg tdk kunjung di bangun. Uang yg telah kami bayarkan sebesar 260 juta kami minta kembali . Sampai hari ini pt jaya terra selalu mengulur waktu dan berbagai macam alasan yg bersifat mengulur ngulur waktu. Apa motivasi anda memasarkan rumah yg mangkrak dan tidak di bangun bangun……. Memangapa masih tega di saat pandemi seperti ini masih ada saja developer yg mencari keuntungan tidak jujur pada masyarakat . Sampai berita ini kami tulis kami belum mendapat kejelasan uang kapan kembalj. Krn pt jaya terra tidak mau mencantumkan tanggal pemulangan pengembalian uang dengan alasan mencarikan konsumen utk memulangkan uang kami. Kami sangat kecewa . Kami di paksa dan di iming iming oleh marketing ER utk segera membayar lunas. Dengan alasan rumah segera di selesaikan. Tetapi saat ini di saat kami mnt di kembalikan . Katanyaakan di bayar 2 kali dan di potong 10persen tetapi pihak jaya terra tdk mau mencantumkan tanggal yg pasti.entah kami korban yg kenerapa atas pt jaya terra yg sangat berani menjual gambar dan rumah setengah jadi. Kembalikan pt jaya terra uang kami. Saat ini kami mencoba dengan cara musyawarah. Tetapiapabila pt jaya terra masih mempermainkan kami. Kami akan memohon bantuan kepada pihak terkait agar hak kami di kembalikan. Kami telah membayar tunai pd tgl13 april 2020 di saksikan oleh notaris , marketing ER dan HWS sebagai pihak pertama.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kesalahan Pengembalian Dana Customer Amalan International Indonesia

oleh Agustira dibaca dalam: <1 min
3