Tanggapan Suvarna Sutera atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

Kepada Yth.
Bpk Hendri Tjahjadi
Di Tempat

Dengan hormat,

Menanggapi kekecewaan Bapak yang dimuat dalam surat pembaca di mediakonsumen.com, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Beberapa hal yang perlu kami sampaikan:

1. Di masa pandemik ini kami sangat berhati-hati dalam membuka layanan fasilitas warga guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa sistem kami coba terapkan dan akan terus kami tingkatkan sesuai kondisi saat ini. Untuk fasilitas kolam renang, Bapak dapat kembali mendaftar dan akan dilayani sesuai dengan protokol yang berlaku serta akan diberikan alternatif waktu yang tersedia.

2. Kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan keamanan di kawasan Suvarna Sutera, baik melalui pantauan CCTV, patroli, petugas keamanan yang memadai dan usaha-usaha pengamanan lainnya. Mengenai kejadian yang Bapak sampaikan, sejauh ini kami telah melakukan pendampingan dan koordnasi dengan kepolisian. Untuk selanjutnya keamanan akan semakin kami tingkatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Sesuai dengan visi kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidup, masalah polusi udara telah menjadi perhatian utama kami saat ini. Pada prinsipnya hal-hal yang dapat kami kontrol, telah kami lakukan dengan baik, namun penyebab permasalahan ini terjadi di luar kontrol kami, yaitu diluar kawasan Suvarna Sutera, sehingga membutuhkan pemahaman yang lebih mendalam dari warga setempat. Untuk itu kami telah berkoordinasi dengan aparat pemerintahan yang ada, serta telah beberapa kali melaporkan masalah ini kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tangerang. Kami akan terus menindaklanjuti masalah ini sehingga polusi udara dapat diminimalkan.

Demikian penjelasan kami, terima kasih atas saran- saran yang diberikan.

Hormat kami,

CRM – Estate Manajemen Suvarna Sutera
Ruko Terrace 8 Blok C No.73 Perumahan Suvarna Sutera, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa akan Pelayanan CRM Perumahan Suvarna Sutera Alam Sutera Group

Ada 3 poin kekecewaan saya kepada management Suvarna Sutera (Alam Sutera Group) yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini, yaitu:...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Suvarna Sutera atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

  • 11 Juni 2021 - (17:09 WIB)
    Permalink

    terima kasih atas tanggapan nya. khusus polusi, semoga segera ada hasil yang baik, sebagai warga suvarna, anak saya yg mpy alergi debu, sangat terdampak kondisi polusi ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Suvarna Sutera?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Suvarna Sutera atas Surat Bapak Hendri Tjahjadi

oleh Suvarna Sutera CRM dibaca dalam: 1 menit
2