Ketidakjelasan dan Lamanya Pengiriman Kartu Kredit BRI

Dear BRI,

Saya Lisya Firdiyanty, langsung saja saya ingin menyampaikan keluhan saya tentang lambatnya beserta ketidakjelasan mengenai pengiriman kartu kredir saya yang sudah berjalan 5 bulan. Jika tidak ada action atas laporan yang sudah dibuat untuk apa disediakan call center?

Berbagai cara saya lakukan menghubungi call center berkali-kali yang saya lakukan dan disarankan untuk menunggu. Saya sudah menghubungi call center tetapi saya disuruh menunggu lalu mereka memberikan berbagai alasan kepada saya seperti:

  1. Kartu yang sudah dikirim kembali dengan alasan salah alamat
  2. Kartu gagal dikirim tanpa alasan yang jelas
  3. Saya dikasih nomor pengaduan baru dan disuruh menunggu

Saya sangat sangat kecewa sekali dengan pelayanan Bank BRI dengan notabene merupakan bank ternama yang merakyat. Dan pada masa pandemi ini sangat diharapkan dapat membantu tetapi sebaliknya sangat mengecewakan atas pelayanannya.

Ini beberapa nomor pengaduan yang diberikan oleh BRI pusat kepada saya 29250754, 29923060. Saya berharap dengan keluhan ini agar segera ditindaklanjuti segera.

Terima kasih.

Lisya Firdiyanty
Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Ketidakjelasan dan Lamanya Pengiriman Kartu Kredit BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Ketidakjelasan dan Lamanya Pengiriman Kartu Kredit BRI

oleh Lisa Firdianty dibaca dalam: 1 menit
7