Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Heru

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Heru pada tanggal 25 Oktober 2020 dengan judul “Penipuan Mengatasnamakan CS Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Heru.

Dapat kami sampaikan bahwa informasi pribadi atas akun Akulaku milik pengguna harus dijaga dengan baik agar terhindar dari kejahatan yang tidak menyenangkan seperti penyalahgunaan akun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Akulaku tidak akan pernah meminta informasi sensitif seperti username, password, ataupun kode OTP pengguna Akulaku.

Selain itu, call center resmi milik Akulaku hanya di 1500920. Customer service Akulaku tidak pernah mengontak pengguna dengan menggunakan nomor ponsel pribadi. Pengguna dapat memperoleh informasi resmi hanya dari website maupun akun sosial media resmi milik Akulaku Indonesia, yaitu: Website (www.akulakufinance.co.id); Sosial media (Instagram: @akulaku_id, Twitter: @akulakuID, Facebook: @AkuLakuIndonesia. LinkedIn: Akulaku Indonesia).

Semoga penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Heru. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penipuan Mengatasnamakan CS Akulaku

Pada tanggal 21 Oktober 2020 saya menghubungi nomor HP 087777159516. Awalnya saya ingin komplain ke nomor yang mengaku sebagai CS...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Heru

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Heru

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1