Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Abdul Rahman Santoso

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami dapat sampaikan bahwa Bukalapak dan Axinan telah bekerjasama untuk membantu Bapak Abdul Rahman Santoso menyelesaikan kendala yang dialami. Saat ini premi telah dikembalikan kepada Pembeli dikarenakan adanya pembatalan transaksi antara Pembeli dan Penjual serta Pembeli telah menyetujui untuk menggunakan garansi dari Penjual.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak Axinan, klaim yang diajukan oleh Bapak Abdul ditolak karena kerusakan yang terjadi bukan kerusakan fisik melainkan kerusakan fungsi yang tidak tercakup dalam perlindungan asuransi. Penjelasan ini telah diterima dengan baik oleh Pembeli, selaku Tertanggung pada program perlindungan Asuransi.

Bukalapak berkomitmen akan terus berupaya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman demi kepuasan para pelanggan. Kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama, hal ini sejalan dengan core-value kami: Enable Customer to Grow.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Abdul mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Rekanan Asuransi Bukalapak (Axinan) Menolak Klaim Barang yang Rusak Akibat Pengiriman

Pada tanggal 15 Oktober Mei 2020, saya menjual satu unit Macbook Air 11 Early 2014 di Bukalapak dengan nomor transaksi:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Abdul Rahman Santoso

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0