Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Thomas Budiarjo

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Thomas Budiarjo, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 21 September 2020 terkait tagihan promo bundling di nomor Indosat Ooredoo beliau, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Thomas.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Thomas untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Thomas dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

VP-Head of Strategic Communications Indosat Ooredoo
Adrian Prasanto


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Jebakan Promo Bundling Indosat Ooredoo

Dear Indosat Ooredoo, Tahun lalu sekitar Mei 2019 saya membeli HP baru di gerai Xiaomi Semarang. Saat membeli hp tersebut...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Thomas Budiarjo

  • 24 Juli 2021 - (11:18 WIB)
    Permalink

    Rata- rata tagihannya sekitar 400 ribu lebih .kasus yg saya alami juga serupa..ini masih tahap pengecekan ..semoga gak sampai ada dept collector nagih..kan ngeri juga..

  • 23 September 2021 - (18:40 WIB)
    Permalink

    jadi apa solusinya INDOSAT ? terangkan disini dong, apa betul sudah ada solusi?
    karena saya juga mengalami nasib serupa, tapi bedanya saya memang pelanggan pasca bayar, tapi setelah paket habis, diperpanjang terus tanpa bisa disetop

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Thomas Budiarjo

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
2